TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa Cetak Akrilik Murah 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Percetakan Express 24 Jam

Jasa Cetak Akrilik Murah kini memang tengah banyak dicari oleh masyarakat yang ingin membuat souvenir. Baik itu souvenir untuk pernikahan, ulang tahun maupun acara-acara penting lainnya.

Memang, banyak orang lebih memilih material akrilik untuk souvenir dibandingkan dengan material jenis lain. Sebab material akrilik memiliki banyak keunggulan bila dibandingkan dengan jenis lainnya.

Selain terlihat lebih mewah dan berkelas, masih banyak lagi keunggulan lainnya. Dalam artikel kali ini kita akan bahas beberapa keunggulan dari material akrilik dibandingkan jenis lainnya.

Jasa Cetak Akrilik Murah 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Sovenir berbahan akrilik sampai saat ini masih menjadi salah satu pilihan sebagian besar orang. Di bawah ini beberapa keunggulan dari akrilik dibandingkan dengan material jenis lain, antara lain :

1.      Desain dan motifnya beragam

Seperti sudah dibahas sebelumnya, kini Jasa Cetak Akrilik Murah tengah banyak dicari orang. Sebab akrilik memiliki banyak kelebihan bila dibanding material jenis lain, pertama plakat akrilik mudah dikostumisasi sesuai kebutuhan.

Terdapat 2 teknik dalam pembuatan plakat, yaitu printing dan grafi, masing-masing teknik memiliki kelebihan serta kekurangan. Namun sama-sama berperan dalam menghasilkan hasil yang artistic, tinggal sesuaikan budget dan kebutuhan Anda.

2.      Lebih Artistik

Daya tarik utamanya ialah karakteristiknya yang lebih mudah untuk dicetak dan juga ditekuk agar bisa menghasilkan bentuk unik. Hal tersebut yang membuat akrilik lebih artistik serta mempunyai nilai seni tinggi.

Anda dapat memanfaatkan plakat tersebut sebagai penghias ruangan, baik untuk penghias di dalam sekolah, hunian maupun kantor. Apalagi kini, sudah ada plakat akrilik yang lengkap dengan lampu LEDnya.

3.      Proses pembuatannya lebih cepat

Apabila Anda membutuhkan souvenir dalam waktu dekat, plakat acrylic ini bisa jadi pilihan tepat. Sebab souvenir ini tidak memerlukan waktu lama di dalam proses pembuatannya.

Anda dapat membuat sendiri desain plakatnya, lalu kirimkan saja desain tersebut ke dalam bentuk file. Tetapi pastikan untuk bertanya terlebih dulu, sebab biasanya setiap percetakan memiliki format yang berbeda.

4.      Lebih tahan lama dan kuat

Tidak heran apabila kini banyak orang tertarik dengan plakat akrilik dan mencari Jasa Cetak AkrilikMurah. Sebab akrilik daya tahannya kuat, jauh lebih baik serta tidak mudah pecah atau retak.

Tidak hanya itu akrilik juga tahan terhadap perubahan cuaca, bobot akrilik juga cenderung ringan jadi mudah dalam proses pengangkutan. Hal tersebut akan memudahkan Anda untuk membersihkannya.

5.      Refleksi Cahaya Lebih Lembut

Bahan akrilik mempunyai daya refleksi atau pantulan cahaya jauh lebih lembut bila dibandingkan dengan jenis material lain. Jadi mata Anda tidak akan silau, walau permukaan plakat tertimpa oleh cahaya.

Apabila Anda juga tertarik membuat souvenir dan akrilik dan sedang mencari jasa cetak akrilik. Anda bisa langsung hubungi kami Global Express Print, kami siap melayani Anda selama 24 jam.

Anda juga bisa cetak spanduk, print large format, banner, stempel, UV print, digital printing, sablon, offset printing, print stiker, foto, flayer, alat tulis kantor dan lain-lain. Selain itu tidak hanya murah, hasil cetaknya juga dijamin bagus dan berkualitas.

Karena dikerjakan oleh tim-tim yang memang ahli di bidangnya, jadi jangan khawatir. Jika Anda mencari JasaCetak Akrilik Murah dan terbaik, segera hubungi kami Global Express Print

 

Jasa Cetak Akrilik Murah 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan