TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa Cetak Baliho Express 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Percetakan Express 24 Jam

Proses mencetak papan iklan sebenarnya tidak lama sebab sekarang telah ada layanan Cetak Baliho Express yang bisa siap dalam waktu singkat. Seperti kita ketahui bahwa papan iklan ini banyak digunakan sebagai media promosi baik untuk kegiatan bisnis maupun pesan untuk masyarakat.

Namun Anda harus paham mengenai perbedaannya dengan billboard. Karena sampai sekarang masih banyak orang yang beranggapan bahwa kedua hal ini sama.

Dengan memahami perbedaan antara keduanya maka Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Apalagi sekarang telah ada jasa cetak baliho sehingga mempermudah Anda untuk melakukan promosi.

Sebelum Cetak Baliho Express Maka Ketahui Perbedaannya dengan Billboard.

Media iklan sebenarnya sangat bervariasi di zaman sekarang dimana Anda sudah tidak asing lagi dengan baliho dan billboard. Sekilas kedua media iklan ini terlihat sama tetapi ada perbedaan cukup signifikan sehingga harus dipahami sebelum mencetaknya. Inilah beberapa perbedaannya yaitu: 

1. Media yang digunakan 

Harus Anda ingat sebelum cetak baliho express adalah ada perbedaan antara media yang digunakan dengan billboard. Pada baliho media yang digunakan berupa Flexy China Standart atau yang Flexy China Premium sedangkan billboard menggunakan bahan tebal sehingga tidak mudah rusak.

Bisa dikatakan bahwa jenis ini menggunakan media yang konvensional dibandingkan billboard yang sudah lebih modern dan menarik. Kondisi inilah yang membuat billboard juga banyak digunakan pada media digital. 

2. Ukuran 

Perbedaan lainnya juga terlihat dari ukuran dimana Billboard memiliki banyak variasi ukuran dibandingkan baliho lebih terbatas. Ketika Cetak Baliho Express maka ada dua tipe ukuran saja yaitu horizontal dan vertikal yang akan ditawarkan oleh jasa percetakan.

Namun billboard memiliki ukuran beragam dimana paling besar 20x10 meter dan ada 18x6 meter, 10x5 meter, sampai 4x2 meter sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. 

3. Metode pemasangan 

Untuk metode pemasangan yang dibutuhkan juga berbeda dimana baliho proses pemasangannya semi permanen dimana menggunakan kayu penyangga di area terbuka lalu memasang bahannya agar bisa bertahan dalam jangka waktu tertentu.

Pada billboard maka lebih permanen sebab menggunakan penyangga dari bahan logam sehingga dapat bertahan dalam jangka waktu lama serta tidak mudah rusak dengan gangguan cuaca. 

4. Biaya produksi 

Kedua media iklan ini membutuhkan biaya yang berbeda pada saat proses pembuatannya dimana billboard lebih mahal. Karena dalam proses pembuatannya membutuhkan banyak material sehingga berpengaruh terhadap biaya produksi. Namun untuk baliho jauh lebih murah sehingga bisa dijangkau oleh seluruh orang. 

Dengan mengetahui perbedaan kedua media iklan ini maka bisa membantu Anda memilih sesuai kebutuhan. Apalagi sekarang sudah tersedia jasa cetak baliho yang siap dalam waktu singkat seperti Global Express Print.

Tentunya jasa percetakan ini buka 24 jam dan melayani berbagai kebutuhan cetak dan print seperti banner, stempel, digital printing, spanduk, UV print, stiker, foto, flayer, sablon, offset printing, print large format, alat tulis kantor dan masih banyak lagi sehingga tidak hanya menangani cetak baliho saja. Untuk informasi lebih lanjut tentang Cetak Baliho Express ini bisa hubungi kami.


 

Jasa Cetak Baliho Express 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan