TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa Cetak Pulpen UV Murah 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Percetakan Express 24 Jam

Jasa Print UV bisa menjadi pilihan ketika Anda ingin membuat souvenir untuk sebuah acara. Karena memang teknik print UV ini bisa diaplikasikan pada berbagai macam benda dengan sangat baik.

Salah satu pilihan souvenir murah yaitu pulpen, dengan menggunakan print UV Anda bisa custom sebuah pulpen menjadi lebih menarik. Tentu saja memberikan souvenir pulpen custom itu bisa menjadi ide yang baik karena mudah didapatkan serta harganya terjangkau.

Keunggulan dari Menggunakan Print UV

Sekarang ini sudah ada berbagai macam teknik dalam dunia percetakan contohnya yaitu digital printing, sablon, offset, dan masih banyak lagi lainnya. Akan tetapi teknik-teknik percetakan tersebut sebenarnya masih memiliki kekurangan.

Beberapa masalah yang sering muncul yaitu mengenai daya tahan, tidak tahan air dan goresan, serta mudah pudar. Untuk menjawab mengenai masalah tersebut akhirnya munculah teknik print UV.

Untuk mendapatkan atau menikmati keunggulannya Anda bisa menggunakan Jasa Print UV berkualitas. Berapa keunggulan yang dimiliki oleh print UV.

1.      Tahan Lama

 Salah satu keunggulan yang benar-benar ditawarkan yaitu mengenai daya tahan. Karena tinta UV itu tahan terhadap goresan dan air, selain itu juga tidak mudah pudar warnanya.

Sehingga bisa dipastikan hasil cetakan bisa bertahan dalam jangka waktu lebih lama, jika dibandingkan dengan menggunakan metode cetak tradisional lainnya.

2.      Kualitas Cetakan Tinggi

Jasa Print UV biasanya akan menghasilkan kualitas cetakan tinggi. Ini sangat cocok ketika Anda ingin mendapatkan hasil tajam, gambar realistis, serta warna yang cerah. Dengan begitu tentunya akan membuat souvenir pulpen menjadi jauh lebih menarik karena warnanya cerah dan tajam.

3.      Proses Cepat

Keunggulan berikutnya yaitu proses akan menjadi lebih cepat. Hal tersebut dikarenakan proses pengeringan dari tinta UV itu tidak membutuhkan waktu lama.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan ketika Anda ingin pengerjaan segera selesai. Karena pastinya ini akan membuat pekerjaan menjadi jauh lebih cepat dan efisien.

4.      Ramah Lingkungan

Masalah lingkungan tentunya menjadi salah satu hal yang harus sangat diperhatikan untuk saat ini. Karena, pencemaran lingkungan itu sudah menjadi salah satu masalah yang cukup besar di Indonesia.

Sebagai informasi saja bahwa tinta UV itu tidak memiliki kandungan bahan kimia berbahaya, selain itu juga tidak menghasilkan volatile organic compound.

Jasa Print UV 24 Jam Global Express Print

Global Express Print menjadi salah satu tempat yang menyediakan berbagai macam layanan untuk percetakan dan print. Selain itu Anda juga bisa menemukan alat tulis kantor pada Global Express Print. Layanan yang diberikan meliputi print UV, digital printing, sablon, offset, pembuatan banner, pembuatan spanduk, print stiker, stempel, print large format, foto, flayer serta masih banyak lagi lainnya.

Anda akan menemukan berbagai macam keunggulan, selain harganya murah proses pengerjaan juga akan dilakukan dengan sangat cepat untuk menjamin pekerjaan bisa selesai tempat pada waktunya. Jika Anda sedang mencari Jasa Print UV, atau teknik pencetakan lainnya bisa langsung saja mengunjungi Global Express Print.

 

Jasa Cetak Pulpen UV Murah 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan