TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa Cetak Spanduk Ditunggu Jakarta Timur Rawamangun

Percetakan Express 24 Jam

Saat datang ke jasa Cetak Banner Ditunggu maka Anda akan diberikan beberapa pilihan bahan sehingga harus paham tentang hal ini. Apalagi setiap bahan spanduk memiliki karakteristik tersendiri sehingga berpengaruh terhadap keunggulannya.

Salah satu bahan yang paling disukai adalah flexi. Banyak jasa cetak banner menawarkan flexi karena memiliki banyak tipe di mana salah satunya adalah flexi Korea.

Tentunya flexi Korea memiliki ciri khas tersendiri sehingga dapat dijadikan pertimbangan membuat spanduk dengan bahan ini. Harus diingat bahwa pemilihan bahan spanduk tidak boleh sembarangan Jika Anda ingin melakukan promosi dalam jangka waktu lama.

Alasan Memilih Bahan Ini saat Cetak Banner Ditunggu

Flexi Korea memiliki karakteristiknya mirip seperti terpal tetapi permukaannya mengkilap dan halus. Gramatur flexi Korea juga cukup tebal tetapi yang umum digunakan adalah 440 GSM. Alasan mengapa Anda harus menggunakan flexi Korea saat mencetak spanduk karena awet sehingga tahan terhadap cuaca dan sinar UV.

Jadi spanduk yang menggunakan bahan ini warnanya tidak mudah pudar maupun rusak dengan gangguan cuaca. Bahkan salah satu keunggulannya juga tahan dengan air sehingga tidak masalah dengan hujan. Hasil Cetak Banner Ditunggu bisa diletakkan di dalam maupun luar ruangan.

Dibandingkan dengan flexi Cina maka bahan ini jauh tahan banting. Selain itu kualitasnya juga bagus di mana hasil cetakan akan terlihat tajam dan jelas, jadi dalam jarak jauh orang bisa melihat apa yang ditulis di spanduk. Kondisi ini juga mempermudah menarik perhatian pembaca untuk melihat pesan yang ada di spanduk.

Bahkan ukuran bahan ini juga beragam mulai dari kecil sampai besar sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi selain digunakan untuk spanduk biasanya digunakan pada standing banner. 

Manakah yang Lebih Bagus Antara Flexi Korea dan Jerman? 

Terdapat bahan flexi Jerman yang banyak digunakan pada spanduk dengan karakteristik tidak mengkilap tetapi lebih doff. Tentunya flexi Jerman memiliki keunggulan sehingga banyak orang yang membandingkan antara kedua bahan ini mana yang bagus.

Sebenarnya kedua bahan tersebut memiliki keunggulan tersendiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya Anda memiliki dana terbatas untuk mencetak spanduk maka disarankan untuk memilih flexi Korea karena harganya terjangkau.

Hal ini sangat membantu apabila Anda harus mencetak spanduk dalam jumlah besar sehingga dapat menghemat dana. Jika Anda sedang mencari jasa percetakan spanduk maka bisa menggunakan Global Express Print yang menyediakan berbagai kebutuhan cetak dan print mulai dari offset printing, print large format, sablon, banner, UV print, print stiker, stempel, digital printing, foto, flayer, alat tulis kantor dan masih banyak lagi.

Jasa percetakan ini juga buka 24 jam sehingga bisa lakukan order kapan saja. Untuk informasi lebih lanjut maka Anda bisa menghubungi jasa Cetak Banner Ditunggu Global Express Print.

Jasa Cetak Spanduk Ditunggu Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan