TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa Cetak Stiker Cutting Express 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Percetakan Express 24 Jam

Banyak dari Anda mungkin sedang mencari jasa Cetak Stiker Cutting Express. Terlebih jika Anda ingin memakainya sebagai promosi atau label untuk memperkenalkan bisnis.

Dalam melakukannya, tentu siapapun tidak bisa asal-asalan mencetak begitu saja. Ada beberapa hal yang harus diketahui serta pertimbangan agar hasil akhirnya maksimal.

Memilih Bahan Terlebih Dahulu Sebelum Cetak Stiker

Meski terlihat sama, sebenarnya untuk CetakStiker Cutting Express ada beberapa bahan berbeda. Berikut adalah pengetahuan tentang bahan umum yang biasa dipakai:
1.   Sandblast merupakan bahan dengan warna agak buram serta teksturnya cenderung lebih kasar. Namun, tampilannya bisa dikatakan lebih artistic


2.  Chomo merupakan opsi paling sederhana dan terjangkau. Anda sering melihatnya dalam wadah makanan sekali pakai.


3.  Transparan adalah latar belakangnya bening serta sangat cocok dipasang di kaca. Seringkali bahan ini memang mudah dilepas tapi tidak meninggalkan bekas.


4.  Vinyl sangat kuat, tahan lama, serta bagus untuk berbagai permukaan. Baik itu permukaan lengkung, rata, dll.


5.   Oracal/Max Decal Biasa digunakan untuk keperluan pribadi, branding, dan keperluan otomotif untuk melapisi badan mobil dan motor. Ciri dari bahan ini memiliki tekstur yang lentur dan tidak memantulkan cahaya.

Pertimbangan dalam Mencetak Stiker

Agar memperoleh hasil Cetak Stiker CuttingExpress maksimal dan terbaik, sebaiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal. Inilah pertimbangan terbaik untuk dimiliki.

1.      Desain serta Informasi

Dalam stiker memang sebaiknya tidak perlu mencantumkan terlalu banyak informasi atau kata. Namun, info yang terlalu sedikit juga akan kurang menjual jadi pastikan semuanya pas.

Kemudian desain, pastikan Anda sudah memilikinya sebelum mencetak. Namun jika tidak, pihak percetakan akan dengan senang hati membantu menemukan desain paling pas.

2.      Ukuran Stiker

Jika produk Anda termasuk kecil, pastikan label atau stiker juga tidak terlalu besar ukurannya. tidak adanya proporsi seperti itu akan membuat label menjadi kurang menarik.

Jangan lupa pertimbangkan bentuk juga apakah itu bulat, persegi panjang, persegi atau lainnya. Untuk harga, Anda bisa menyesuaikan dengan dana pribadi, tapi pastikan terlebih dahulu kualitasnya.

Jangan menjadikan harga murah sebagai satu-satunya tolak ukur saja. Terkadang membayar sedikit mahal untuk hasil jauh lebih berkualitas akan lebih bijak.

Jasa Cetak Stiker Cutting Express

Bingung ingin menyerahkan urusan cetak stiker dimana? Tenang karena ada Global Express Print, jasa percetakan terpercaya dan express buka selama 24 jam penuh untuk memenuhi kebutuhan cetak Anda.

Anda bisa mengeksplor website kami untuk melihat lebih banyak tentang cetak apa saja yang tersedia. Misalnya seperti stiker, banner, offset printing, flyer, kemudian sablon, alat tulis kantor, stempel, digital printing, UV print, print large format dan lain sebagainya.

Bahkan Anda bisa juga menyerahkan urusan cetak barang besar seperti spanduk dan banner kepada Global Express Print. Semua order bisa ditunggu dan cocok untuk order dalam partai besar atau satuan.

Hubungi kami untuk segala urusan printing Anda kapanpun itu. Jasa Cetak Stiker CuttingExpress kami akan memastikan Anda mempunyai produk berkualitas untuk tujuan promosi atau apapun itu.

 

Jasa Cetak Stiker Cutting Express 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan