TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa Cetak Stiker Vinyl Anti Air Murah Jakarta Timur Rawamangun

 

Percetakan Express 24 Jam

Apakah Anda sedang berencana untuk Cetak Stiker Vinyl? Banyak orang ingin melakukannya karena mereka sering mendengar tentang bahan ini dimana termasuk salah satu yang terbaik.

Untuk itu, sebaiknya ketahui dulu secara detail tentang apa itu vinyl dan beragam manfaatnya sebelum memutuskan memakai bahan tersebut. Berikut adalah informasinya sehingga Anda lebih bisa tahu tentang material ini.

Ini Dia Karakteristik dari Stiker Vinyl

Stiker ini adalah opsi paling populer dari material vinyl. Seringkali memang berwarna putih dan tampilannya bisa doff atau glossy (mengkilap). Namun, seperti apa sebenarnya detail vinyl?

Sebenarnya ini adalah polyvinyl chloride atau PVC dengan karakteristik cukup awet dan elastis juga. Tidak heran jika layanan Cetak Stiker Vinyl memang sangat dikenal oleh banyak prang.

Selain itu, material tersebut juga terlihat mewah dan elegan meski harganya termasuk terjangkau. Anda bisa memakainya untuk kebutuhan jangka panjang serta menariknya adalah tahan air.

Karena memiliki tipe glossy atau mengkilap, produk tersebut terkesan eksklusif. Teksturnya bisa dikatakan cukup halus dengan ukuran tebal sekitar 80 sampai dengan 100 mic. Tidak heran jika memang pvc untuk stiker itu tidak mudah sobek.

Di lain sisi, vinyl juga sangat fleksibel dan lentur. Oleh karenanya, banyak orang menyarankannya untuk pemakaian di dalam ruang atau bahkan outdoor sekalipun.

Berikut Ini Jenis Cetak Stiker Vinyl

Jika dilihat dari jenisnya, ada beberapa pilihan yang sebaiknya Anda tahu sebelum Cetak Stiker Vinyl. Berikut adalah berbagai jenis dengan karakteristik berbeda, terutama untuk masalah ketebalannya.

1.      Monomeric

Monomeric sering dipakai pada papan nama serta box. Dengan ketebalan sekitar 100 – 104 mikron, monomeric memang lebih tebal, kaku, dan mempunyai harga murah sehingga banyak dipilih.

2.      Polymeric

Polymeric memiliki ketebalan sedang yakni antara 50 sampai 80 micron. Umur pemakaiannya bisa lebih lama dan lebih direkomendasikan untuk pemakaian pada permukaan datar atau bahkan sedikit melengkung.

3.      Cast

Cast merupakan opsi paling tipis dengan ketebalan sekitar 30 hingga 50 mikron. Tidak heran jika cast lebih lembut, lentur, fleksibel sehingga cocok bahkan untuk permukaan kasar atau lengkung.

Opsi Jasa Cetak Stiker Vinyl Berkualitas

Sekarang Anda sudah tahu pengertian, jenis, dan ketebalan produk tersebut. Yang paling penting adalah menemukan jasa printing terbaik sehingga hasil akhir produk akan sangat berkualitas.

Salah satunya adalah Global Express Print yang bisa Anda cek segala produk serta layanannya. Anda bisa mencetak sticker jenis itu atau bahkan produk lain dengan aman disana.

Seperti misalnya alat tulis kantor, flyer, banner, spanduk, foto, stempel, digital printing, UV print, sablon, offset printing, print large format dan banyak lagi lainnya. Sangat mungkin juga untuk melakukan printing dalam ukuran besar atau kecil baik itu untuk partai besar atau sedikit.

Global Express Print selalu membuka layanan printing selama 24 jam setiap harinya untuk kebutuhan cetak Anda. Jangan lupa, kontak kami untuk kebutuhan Cetak Stiker Vinyl terbaik atau lainnya dengan harga paling murah.


Jasa Cetak Stiker Vinyl Anti Air Murah Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan