TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa Jilid Buku Express Jakarta Timur Rawamangun

Percetakan Express 24 Jam

Global Express Print bisa menjadi pilihan paling tepat ketika Anda sedang mencari jasa Jilid Buku Murah. Penjilidan sebuah buku biasanya akan memakan banyak biaya ketika dilakukan pada tempat yang tidak tepat.

Selain itu ada beberapa aspek penting perlu diperhatikan dalam memilih jasa jilid buku. Contohnya yaitu kualitas, harga, serta proses pengerjaan.

Jenis Jilid Buku yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Datang ke Jasa Jilid Buku Murah

Sebagai informasi saja ada berbagai macam jenis atau tipe penjilidan dari sebuah buku. Anda perlu memahaminya karena setiap tipe atau jenis itu memiliki karakter yang berbeda-beda, dan harus disesuaikan dengan buku yang akan Anda buat.

1.      Hard Cover

Ini adalah salah satu tipe yang paling sering untuk digunakan. Metode ini menggunakan jahitan serta di lem pada bagian ujung kertas. Setelah itu pada bagian punggung sampul akan diberikan hard cover.

Biasanya penjilidan seperti ini akan digunakan untuk membuat tugas akhir, skripsi, atau karya ilmiah. Untuk tampilannya sendiri yaitu sangat elegan serta memiliki daya tahan yang sangat baik.

2.      Lakban

Tape binding atau jilid buku lakban merupakan tipe atau jenis selanjutnya yang banyak digunakan. Caranya sendiri itu bisa dikatakan sangat sederhana, sehingga bisa menjadi pilihan paling tepat ketika Anda datang ke jasa Jilid Buku Murah.

Karena memang sudah dikenal sebagai salah satu jenis jilid yang paling ekonomis dan mungkin paling banyak diminati oleh orang-orang. Proses pengerjaannya juga sangat cepat dan praktis.

Karena hanya perlu menggabungkan dokumen dengan staples kemudian dilapisi dengan menggunakan lakban. Jadi sangat tidak mengherankan jika Anda bisa menunggu prosesnya langsung di tempat.

3.      Lem Panas

Ini menjadi salah satu metode penjilidan yang sangat kuat dan aman. Proses pengerjaannya yaitu menggunakan lem khusus yang biasa disebut lem panas.

Pertama-tama lem akan dipanaskan terlebih dahulu, setelah itu lem akan mengeras ketika sudah dalam kondisi dingin. Penggunaannya sendiri itu biasanya ketika akan melakukan pembuatan buku yang sangat tebal.

Jasa Jilid Buku Murah 24 Jam Global Express Print

Global Express Print menyediakan berbagai macam layanan mengenai percetakan dan print. Selain Anda bisa mencetak dan print berbagai macam hal, kami juga menyediakan layanan untuk jilid buku.

Untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan layanan kami berikan selama 24 jam nonstop. Selain itu kami juga menggunakan karyawan-karyawan yang telah terlatih untuk memastikan pekerjaan bisa selesai tepat pada waktunya.

Untuk layanan cetak dan print kami itu sangat bermacam-macam, contohnya saja seperti cetak banner, spanduk, pembuatan stempel, sablon, digital printing, foto, alat tulis kantor, flayer, uv print, print stiker, offset printing, print large format serta masih banyak lagi lainnya.

Kami jangan berkomitmen untuk memberikan harga terjangkau bagi para pelanggan, Oleh karena itu, ketika Anda sedang mencari Jilid Buku Murah maka Global Express Print adalah pilihan paling tepat.
 

Jasa Jilid Buku Express Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan