TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa Print Laser Express 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Percetakan Express 24 Jam

Jasa Print Express 24 Jam di pasaran umumnya telah menggunakan beberapa jenis bahan cetak tertentu. Tujuannya tentu untuk bisa memproses hasil cetak produknya lebih baik.

Bagi Anda yang mungkin baru pertama kali menggunakan jasa print ini, pastinya akan penasaran terkait jenis bahan cetak yang digunakan jasa layanan tersebut. Oleh karena itu, informasi kali ini akan dibahas secara mendalam terkait jenis-jenis bahan cetaknya.

Bahan yang Digunakan Jasa Print Express 24 Jam

Sebagai informasi untuk Anda, bahwa penggunaan printer express yang saat ini digunakan oleh beberapa jasa print A0, A1, A2 sudah memiliki keunggulan. Di mana, printer express ini telah diklaim mampu mencetak gambar dengan hasil lebih cerah, dan tajam.

Jadi, hasil gambar nantinya akan terasa lebih hidup. Berikut ini penjelasan terkait beberapa jenis bahan cetak yang umum digunakan oleh jasa print express terbaik.

1. Kertas Art

Pertama terdapat jenis bahan cetak berupa kertas Art yang mempunyai permukaan licin, halus serta lebih mengkilap. Pemakaian bahan cetak yang telah digunakan oleh jasa cetak express murah ini, umumnya sudah memiliki tingkat ketebalan bervariasi mulai dari 85-150 gsm.

Jenis kertas Art satu ini, biasanya akan sering digunakan untuk bisa mencetak beberapa produk percetakan. Misalnya saja seperti brosur, flyer, kalender, poster sampai dengan majalah.

2. Kertas Kalkir

Perlu sekali Anda ketahui, bahwa jenis bahan dari Jasa Print Express 24 Jam berupa kertas kalkir ini nantinya dikatakan cukup tembus pandang. Jadi tidak heran, apabila penggunaan jenis kertas ini sering digunakan untuk menjiplak gambar atau foto.

Terdapat beberapa ukuran dari kertas kalkir, misalnya saja ukuran A4,A3,A2,A1 hingga A0 dengan tingkat ketebalan gramasi 60-110 gsm.

3. Kertas Gading / Kertas Duplex

Terakhir, sudah ada jenis kertas gading dari Jasa Print Express 24 Jam yang termasuk perpaduan dari art carton. Lalu ada matt paper dengan sisi luar yang berwarna putih glossy, sedangkan untuk sisi dalam berwarna putih doff.

Umumnya, Anda akan sering menjumpai jenis kertas ini sebagai salah satu pengemas makanan atau kosmetik, karena sudah ada sisi glossynya. Jenis kertas ini, tentunya sudah mempunyai tingkat ketebalan gramasi.

Baik itu, mulai dari 230 gsm, 210 gsm, 250 gsm hingga dengan 400 gsm. Jika Anda berencana mencetak produk seperti cetak spanduk, banner, stempel, digital printing, UV print, sablon, offset printing, large format, stiker, foto, flayer, alat tulis kantor dan lain-lain lainnya, maka pastikan menggunakan Global Express Print.

Di mana, kualitas hasil cetakan di jasa kami sudah pasti bagus dengan harganya juga terjangkau. Anda cukup hubungi kami sebagai Jasa Print Express 24 Jam yang terpercaya dengan hasil memuaskan.

Jasa Print Laser Express 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan