TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa Cetak Buku Book Paper Jakarta Timur Rawamangun

 

Percetak Express 24 Jam

Jika Anda ingin Cetak Buku Satuan, Anda bisa berkunjung ke daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Anda juga bisa mencetak berbagai jenis buku sesuai dengan kebutuhan karena tersedia banyak pilihan.

Beberapa percetakan biasanya memiliki spesialisasi berbeda terkait pencetakan satu ini. Beberapa mungkin fokus pada pembuatan modul. Tetapi ada juga yang fokus pada jenis buku lain seperti fiksi maupun non-fiksi.

Jenis yang Dicetak di Tempat Cetak Buku Satuan

Sebaiknya kenali terlebih dahulu jenis buku apa saja yang biasa dicetak pada suatu percetakan sebelum memilih untuk mencetak di sana. Adapun jenis-jenis buku yang biasa dicetak adalah sebagai berikut:

1.      Proceeding

Percetakan proceeding atau prosiding merupakan percetakan yang berfokus pada jenis paper akademis. Lebih spesifiknya adalah pada paper yang sudah dipublikasikan dalam suatu acara seminar akademis.

Adapun makna dari prosiding merupakan kumpulan paper atau makalah para peneliti yang berkontribusi dalam sebuah seminar. Prosiding biasa diberikan ataupun didistribusikan dalam bentuk buku cetak setelah seminar selesai.

Tetapi, percetakan yang fokus pada prosiding juga melayani pencetakan lainnya. Sehingga ini masih bisa menjadi opsi tempat Cetak Buku Satuan bagi Anda. apalagi seperti modul atau sejenisnya yang masih berhubungan dengan akademis.

2.      Fiksi

Kebanyakan orang menyukai cerita fiksi yang dituangkan dalam tulisan seperti novel contohnya. Novel merupakan salah satu contoh fiction book dengan penggemar paling besar. Genrenya juga sangat beraga, mulai dari percintaan sampai dengan petualangan.

Beberapa percetakan memfokuskan pada pencetakan produk sejenis ini. meskipun yang dicetak merupakan karya fiksi, tetapi standar pengerjaannya terbilang cukup tinggi. Mulai dari jenis sampul sampai kertas selalu dijaga standarnya agar tidak terlihat murahan.

3.      Non Fiksi

Tempat Cetak Buku Satuan juga kerap menyediakan pilihan non fiksi yang juga tidak kalah laris dengan jenis fiksi. Non fiksi kerap menjadi incaran mereka yang haus akan ilmu pengetahuan. Jumlahnya pun tidak kalah banyak dengan jenis fiksi di toko-toko.

Untuk jenis ini, biasanya percetakan akan mendapat lebih banyak pesanan serta bekerjasama dengan penerbit. Hal tersebut karena pasarnya biasanya datang dari kalangan akademis seperti sekolahan misalnya.

4.      Booklet

Terdapat juga jenis booklet dimana biasanya perusahaan akan memesan dalam jumlah besar. Segmen perusahaan sendiri merupakan potensi besar dalam peluang bisnis percetakan. Karena setiap tahun perusahaan menyiapkan anggaran besar untuk pemasaran.

Booklet sendiri berupa buku kecil berisikan beberapa halaman saja sehingga sangat tipis. Jumlah halamannya tergolong sangat terbatas dan digunakan untuk menyampaikan rincian produk maupun layanan suatu perusahaan.

Silahkan hubungi kami jasa percetakan express 24 jam Global Express Print untuk mencetak buku Anda. Kami menyediakan berbagai layanan percetakan seperti UV print, foto, stempel, spanduk, sablon, offset printing, banner, digital printing, print large format, print stiker, flayer, alat tulis kantor dan masih banyak lagi.

Global Express Print sendiri merupakan percetakan yang sudah berpengalaman. Anda dapat cetak buku satuan di tempat kami dengan layanan 24 jam serta hasil produk berkualitas.

Jasa Cetak Buku Book Paper Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan