TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa Cetak Buku Saku Murah Jakarta Timur Rawamangun

 

Percetakan Express 24 Jam

Layanan CetakBuku Saku Murah dapat Anda temui dengan mudah di berbagai jasa percetakan saat ini. Ukuran produk satu ini memang kecil tidak seperti buku pada umumnya. Tetapi, fungsi dan manfaat sangat banyak.

Pengetahuan beberapa orang mengenai benda satu ini mungkin masih terbatas sehingga tidak mengetahui kegunaannya. Padahal benda kecil ini dapat digunakan dalam berbagai kebutuhan sehari-hari.

Pengertian Buku Saku Secara Umum

Sesuai namanya, benda ini merupakan buku yang ukurannya kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Anda juga dapat menyimpannya di saku ukuran praktisnya tersebut. isinya sendiri merupakan informasi ringkas tetapi esensial ditambah beberapa ilustrasi.

Dikarenakan kegunaan serta keefektifannya tersebut, tidak sedikit orang atau penerbit yang ingin Cetak Buku Saku Murah untuk karyanya. Orang-orang dapat menggunakannya sebagai salah satu sumber bahan ajaran untuk mempermudah kegiatan belajar.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya sebagai media dalam menyampaikan suatu informasi mengenai materi pelajaran. Hal tersebut dapat mengembangkan siswa agar menjadi mandiri dalam belajar.

Ketahui Fungsinya Sebelum Cetak Buku Saku Murah

Setelah paham mengenai pengertiannya, selanjutnya ketahuilah juga lebih lanjut mengenai fungsinya. Berikut adalah beberapa fungsi dari produk mini satu ini:

1.      Fungsi Atensi

Karena dicetak dalam ukuran kecil dan biasanya lebih berwarna, benda ini akan menarik perhatian siswa. Hal tersebut merupakan hal bagus untuk konsentrasi siswa pada isi materi yang ada di dalamnya sehingga lebih mudah dipahami.

2.      Fungsi Afektif

Terdapat fungsi afektif, karena penulisan rumus pada si mini ini akan terlihat lebih ringkas. Apalagi dengan tambahan gambar pada keterangan materi agar meningkatkan kenyamanan pembelajaran para siswa.

3.      Fungsi Kognitif

Terdapat juga fungsi kognitif dari Cetak Buku Saku Murah untuk keperluan pembelajaran, karena adanya penulisan materi dan gambar. Hal tersebut membantu memperjelas materi sehingga dapat memperlancar tercapainya tujuan belajar.

4.      Fungsi Kompensatoris

Dikarenakan penulisan materi cenderung singkat dan jelas. Hal itu tentunya akan membantu mereka yang lemah dalam membawa sehingga bisa memahami serta mengingatnya lebih mudah.

5.      Fungsi Psikomotoris

Dengan cetak buku saku Anda juga akan memberikan fungsi psikomotoris kepada para siswa. Karena mereka akan lebih mudah menghafalkan materi di dalamnya karena materi disuguhkan secara singkat, padat, dan jelas.

6.      Fungsi Evaluasi

Dan terakhir terdapat fungsi evaluasi dalam penilaian kemampuan untuk memahami materi. Hal itu dilakukan dengan mengerjakan soal-soal evaluasi di dalam bukunya itu sendiri.

Media pembelajaran ini memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jika ingin mencetaknya, maka Anda dapat menghubungi Global Express print untuk hasil pencetakan yang terbaik.

Percayakan semua kebutuhan Anda kepada kami jasa percetakan express 24 jam dan tersedia banyak pilihan layanan seperti pencetakan spanduk, banner, sablon, offset printing, print large format, print stiker, stempel, digital printing, UV print, foto, flayer, alat tulis kantor dan lain-lain. Kami juga menyediakan layanan Cetak Buku Saku Murah terbaik.

Jasa Cetak Buku Saku Murah Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan