TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa Cetak Tripod Banner Express 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Percetakan Express  24 Jam Jakarta

Sebelum Cetak Tripod Banner penting untuk Anda mengetahui bagaimana cara memilih warna dengan tepat. Karena desain merupakan salah satu hal penting dimana menjadi alasan mengapa benar akan dilirik.

Walaupun terlihat mudah tetapi sampai sekarang masih banyak orang yang salah dalam pemilihan desain terutama warna. Seperti kita ketahui tripod banner menjadi salah satu alat promosi yang berguna untuk memperkenalkan produk maupun event tertentu.

Jadi pada saat memilih desain pastikan warna yang digunakan cocok sehingga tidak membuat sakit mata saat dilihat. Apalagi pemilihan warna sebelum Cetak Tripod Banner memberikan pengaruh besar terhadap tampilannya bagus atau tidak. 

Sebelum Cetak Tripod Banner, Inilah Cara Memilih Warna 

Karena ada banyak pilihan maka banyak orang kebingungan harus menentukan seperti apa. Apalagi warna tersebut harus dikombinasikan dengan yang lain sehingga terlihat menarik. Perlu diingat bahwa tidak semua warna cocok untuk saling dikombinasikan.

Bahkan dalam sebuah banner, selain harus menggunakan kata yang tepat maka wajib memilih warna yang sesuai agar tidak sakit mata saat dibaca. Inilah cara agar Anda menemukan dengan tepat sebelum Cetak TripodBanner yaitu:

1. Menyesuaikan dengan tema 

Penting untuk Anda menyesuaikan warna yang digunakan dengan tema banner nanti. Misalnya banner untuk acara anak-anak maka bisa menggunakan warna cerah sehingga menggambarkan keceriaan dan semangat pada acara tersebut.

Apalagi setiap warna memiliki makna tersendiri seperti kuning melambangkan kecerahan, merah melambangkan berani, oranye melambangkan semangat, dan masih banyak lagi.

Hal ini juga berlaku jika banner tersebut untuk produk yang disesuaikan dengan temanya. Misalnya Anda menjual produk minuman maka bisa menggunakan hijau atau biru di banner sehingga menggambarkan kesegaran minuman tersebut.

2. Menggunakan warna terang 

Anda juga dapat mempertimbangkan menggunakan warna terang karena bisa membuat orang terfokus dengan banner. Jadi pada saat banner diletakkan di tempat ramai maka orang-orang akan sadar dengan kehadirannya sehingga membaca tulisan yang ada di dalamnya.

Hindarilah menggunakan warna gelap karena membuat banner tidak terlihat walaupun diletakkan di tempat ramai. Harus diingat juga Anda harus memadukan warna yang senada sehingga tidak membuat sakit mata saat dilihat.

Anda bisa memadukan 3 sampai 5 jenis dimana tidak boleh bertabrakan antara satu dengan lainnya. Walaupun dituntut untuk menggunakan yang terang tetapi harus serasi sehingga hasilnya menarik.

3. Sesuaikan dengan penempatan banner

Tidak semua media promosi akan diletakkan di luar tetapi ada di dalam ruangan. Tempat dimana media promosi akan diletakkan memberikan pengaruh terhadap jenis yang dipilih. Misalnya saat di luar ruangan maka tidak perlu menggunakan jenis yang terang tetapi harus kontras.

Namun saat digunakan pada dalam ruangan maka wajib menggunakan warna terang dan hindarilah warna terlalu gelap dimana sulit untuk dilihat terutama saat ruangan memiliki pencahayaan minim.

Apabila Anda masih kebingungan untuk menemukan yang tepat maka bisa berkonsultasi dengan Global Express Print yang merupakan jasa percetakan express 24 jam dan ahli di bidang ini. 

Apalagi jasa percetakan ini buka 24 jam dan melayani berbagai macam kebutuhan cetak dan print mulai dari sablon, offset printing, print large format, flyer, spanduk, banner, stempel, digital printing, UV print, print stiker, foto, alat tulis kantor dan masih banyak lagi sehingga menjadi solusi untuk hal-hal yang berhubungan dengan percetakan. Jika ingin Cetak Tripod Banner di tempat ini maka bisa menghubungi kami.

Jasa Cetak Tripod Banner Express 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan