TfroTSO6BUWpGfW8BSYlTfMiBA==
Langsung ke konten utama

Jasa print Kalkir A2 Express 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Percetakan 24 Jam Jakarta

Selain jenis A1, PrintKalkir A2 Express juga banyak dicari untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Sebagai informasi tambahan, kertas kalkir merupakan salah satu jenis media cetak yang mempunyai permukaan tembus pandang.

Keberadaan dari kertas ini memang sering kali digunakan oleh para desainer buat membantu mereka menyelesaikan pekerjaan. Sebab ketika memanfaatkan media tersebut akan memberikan kemudahan dalam menyelesaikan tugas.

Bukan hanya digunakan dalam bidang desain saja, tetapi juga sering kali digunakan untuk pencetakan film. Fungsinya ternyata juga sangat beragam dan bervariasi. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menyimak ulasan mengenai kalkir A2 express di bawah.

Fungsi Print Kalkir A2 Express

Tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang, Anda sudah bisa dengan mudah menemukan jasa Print Kalkir A2 Express di kawasan Jakarta Timur. Untuk jenis A2 sendiri mempunyai ukuran 42 x 59,4 cm dan terdiri dari kertas polos serta diamante.

Kalau dilihat secara umum, keberadaan dari kertas tersebut sebenarnya jarang digunakan untuk kebutuhan promosi karena kurang cocok. Biasanya memang lebih sering digunakan oleh para ahli desain di dalam pembuatan gambar.

Di samping itu, juga sering digunakan di dalam kantor guna memberikan kemudahan dalam menyelesaikan pekerjaan. Bahkan juga sering digunakan buat memberikan lapisan berbagai benda elektronik agar tidak mudah terkena debu.

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jenis kertas tersebut, maka harus memahami dahulu apa sajakah fungsinya. Daripada Anda penasaran, di bawah ini adalah sejumlah fungsi dari print kalkir A2 express yang perlu diketahui.

1.      Digunakan Sebagai Cover Undangan

Apakah Anda ingin menghadirkan undangan pernikahan unik sekaligus berbeda dari lainnya? Pertimbangkan cover dari kalkir ini. Mempunyai karakteristik berupa tembus pandang serta tahan terhadap air, membuatnya menjadi pilihan tepat untuk cover.

Bukan hanya untuk cover undangan saja, tetapi juga dapat Anda manfaatkan sebagai cover untuk sertifikat. Mengingat sertifikat merupakan dokumen yang sangat penting maka harus dijaga dengan baik agar tidak mudah rusak.

2.      Sebagai Template Pemotongan

Kertas jenis ini ternyata juga dapat Anda manfaatkan sebagai template pemotongan juga. Ini bisa dimanfaatkan ketika tidak dapat membuat potongan secara simetris tanpa menggunakan penggaris.

3.      Untuk Media Jiplak Gambar

Para arsitek dan desainer sering memanfaatkan kalkir sebagai media untuk jiplak gambar agar lebih mudah. Kertas ini sendiri dapat Anda print menggunakan mesin cetak khusus untuk kertas ini.

4.      Template Sablon

Fungsi lainnya yang bisa Anda dapatkan dari kertas ini adalah dapat digunakan sebagai template untuk sablon. Ini disebabkan karena sifat dari kalkir yang tahan terhadap air sekaligus elastis.

Apabila Anda ingin melakukan print dengan ukuran di atas, maka dapat menghubungi Global Express Print sebagai jasa percetakan express 24 jam. Jasa Print Kalkir A2 Express ini juga layanan lain seperti offset printing, UV print, cetak spanduk, banner, stempel, stiker, foto, flayer, alat tulis kantor, digital printing dan masih banyak lagi. 

Jasa print Kalkir A2 Express 24 Jam Jakarta Timur Rawamangun

Salo Team
Salo Team
0

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print

img
Admin 1 Wando Yarnanda
6281389604433
img
Admin 2 Aisyah
6282122901240
We run on Globalexpressprint.com
Hello! Selamat Datang Di Global Express Print

Silahkan Hubungi Admin Global Express Print!

Berhasil Ditambahkan